Thursday 30 November 2017

Cara Memilih RAM Laptop Dan Komputer

Cara Memilih RAM Laptop Dan Komputer. Ketika datang untuk memilih memori untuk membangun Anda, ada banyak pilihan. Jika Anda menemukan keseluruhan proses yang berlebihan, jawaban yang paling mudah adalah dengan membeli modul DDR3-1600 1,5 volt dengan timing CAS 9 atau modul DDR4-2133 1,2 volt dengan timing CAS 15, tergantung pada platform Anda. Tongkat DDR3 didukung secara universal di banyak motherboard dan stik DDR4 didukung secara universal pada platform Intel X99 dan Skylake. Bahkan lebih baik, keduanya murah dan tersedia baik sebagai stik 4 dan 8GB. Jika solusi itu agak terlalu sederhana untuk Anda maka checkout kolom Best Memory kami, yang memberikan rekomendasi untuk kedua perangkat DDR3 dan DDR4.

Ada keuntungan kinerja yang nyata untuk harga yang sama dengan DDR3-1866 (PC3-14900), terutama jika Anda menggunakan mesin grafis on-die CPU untuk gaming, dan kecepatan ini berfungsi normal, bahkan dengan prosesor yang tidak secara resmi ditunjuk untuk digunakan. Ini (terutama model lama atau platform berenergi rendah). Selanjutnya, manfaat mudah yang sama dari DDR3-1866 bahkan tersedia dengan kebanyakan perangkat DDR3-2133 dan prosesor berorientasi kinerja modern.
Namun, masalah dengan merekomendasikan kit memori yang lebih cepat adalah mereka sering memerlukan setidaknya beberapa konfigurasi manual. Jika Anda tidak nyaman dalam perkakas di firmware motherboard Anda, mereka mungkin benar-benar menurunkan Anda ke tingkat kinerja yang lebih rendah.
Anda tahu, teknologi Intel XMP (eXtreme Memory Profiles) memfasilitasi pengaturan memori yang diperluas di luar teknologi konfigurasi otomatis dasar yang disebut SPD. Meskipun XMP awalnya mengizinkan motherboard untuk mengatur opsi overclock seperti voltase dan kecepatan data yang tidak standar, sebagian besar modul berkemampuan XMP saat ini beroperasi pada tingkat voltase dan frekuensi standar. Namun, saat Anda pertama kali boot, biasanya defaultnya adalah DDR3-1333 atau -1066. Semakin tinggi mengharuskan Anda mengaktifkan profil XMP secara manual. Bahkan beberapa modul DDR3-1600 menggunakan XMP (bukan nilai SPD) untuk mencapai tingkat kinerja pengenalnya, dan ini terutama berlaku untuk modul latency rendah (CAS 7, CAS 8).
Memori lebih cepat dari DDR3-2133 biasanya mahal dan tidak terlalu dibutuhkan. Tes kami menunjukkan bahwa DDR3-2400 hampir tidak menguntungkan, dan hanya dalam situasi di mana Anda bersandar pada grafis terintegrasi. Kami bahkan telah melihat kecepatan data di atas 2400 MT / s melukai kinerja saat motherboard berupaya meningkatkan stabilitas.
Cara Memilih RAM Laptop Dan Komputer. Cara Memilih RAM Laptop Dan Komputer. Mereka yang suka memanfaatkan teknologi terbaru akan sangat senang mendengar bahwa CPU Skylake generasi terbaru Intel secara resmi mendukung memori DDR4. Lebih baik lagi, harga DDR4 telah turun ke titik di mana itu tidak benar-benar jauh lebih mahal daripada ukuran yang sama dan melakukan kit DDR3. Sayangnya, mereka yang loyal terhadap AMD harus beralih ke sistem Intel atau menunggu CPU generasi berikutnya dari AMD sebelum mereka dapat menggunakan DDR4.
Dari segi jumlah memori, kami merekomendasikan tidak kurang dari 4 GB bahkan untuk yang termurah sekalipun, meski 8 GB akan menghasilkan dorongan kinerja yang nyata. Bagi mereka yang berencana bermain game, sebaiknya minimal 8 GB RAM jika Anda memiliki anggaran, dengan 16 GB direkomendasikan bagi mereka yang dapat menghemat biaya yang meningkat. Akhirnya, jika Anda berencana untuk melakukan pengeditan foto / video atau multitasking berat, sebaiknya mulai di 16 GB dan tambahkan lebih banyak jika Anda merasa perlu.
Tinjauan memori kami menunjukkan berbagai pilihan, dan membeli modul nama merek dengan garansi seumur hidup

No comments:

Post a Comment